Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

Selamat pagi. Ketika ada jerawat yang membandel dan susah dihilangkan otomatis kita jengkel ya. Ada kalanya emosi pun tak bisa dibendung, alih-alih kita malah memaksa sang jerawat untuk segera pergi dengan cara mengeluarkan dengan paksa.  

Tapi sebentar. Sebelum Anda memaksa sang jerawat agar keluar dari kulit kita ada baiknya kita berpikir dahulu. Karena kenapa? karena bisa menyebabkan bopeng atau lubang pada kulit kita. Jerawat hilang tapi  malah hasilnya rada mengerikan alias ada bopeng atau lubang.


Oleh karena hal tersebut, jerawat yang kita derita haruslah melalui penanganan yang tepat walaupun memang jerawat dikulit kita cuma satu saja. Pernah suatu ketika calon konsumen kami juga mengalami hal serupa seperti yang kami jelaskan diatas. Ia bopeng, setelah ia memaksa sang jerawat keluar dari kulit halusnya. Walaupun memang banyak salon atau facial yang membuat katanya wajah bersih namun kenyataanya dapat membuat wajah jadi bopeng alias berlubang.

Nah, untuk itu kami rekomendasikan untuk Anda cara menghilangkan lubang bekas jerawat yang mungkin kebetulan sedang Anda alami yaitu melalui obat herbal Jelly Gamat Gold G yang praktis perawatannya namun sangat efektif dalam hal mengatasi masalah kulit wajah seperti bopeng, jerawat, flek hitam atau melasma, dan lain-lain.

Tahukah Anda, Jelly Gamat Gold G ini merupakan extraksi dari teripang laut. Teripang laut merupakan hewan laut dimana dapat ditemukan dikedalam laut atau dasar laut. Jadi, banyak orang yang telah berusaha untuk mendapatkan teripang yang sangat bermanfaat ini. Tapi, yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan teripang/gamat berjenis gamat emas atau Golden Sea Cucumber yang memang sangat efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit.
Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Lalu, bagaimana Jelly Gamat Gold G ini bisa menghilangkan lubang bekas jerawat atau bopeng dan masalah kulit wajah lainnya ?

Berikut kami akan jelaskan secara terperinci :

Gamat emas dalam Jelly Gamat Gold G mengandung zat yang disebut "Cell Growth Factor", apakah itu ?.
Zat ini (Cell Growth Factor) berfungsi untuk meregenerasi kembali sel-sel kulit yang rusak. Zat yang satu ini  bisa diandalkan dalam memperbaiki bopeng atau lubang bekas jerawat sampai wajah kita benar-benar bersih dari jerawat.

Tidak hanya itu saja zat nya tetapi masih banyak lagi, diantaranya :

Kolagen yang berfungsi untuk merekatkan kembali sel-sel yang telah rusak, melancarkan peredaran darah dan mempercepat pemulihan. Lalu kemudian, ada yang namanya zat Gamapeptide. Zat yang satu ini yang merupakan ciri khas dari gamat emas alias tidak ada di keluarga teripang lain. Nah, fungsinya sangat baik bagi kesehatan kita yaitu anti pembengkakan (inflamasi), mengurangi rasa sakit (analgesik), mempercepat pertumbuhan sel, dan mempercepat penyembuhan luka. Jadi memang begitu banyak manfaat yang didapat dari obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Tak hanya dapat menghilangkan lubang bekas jerawat, namun Jelly Gamat Gold G juga dapat memberikan kelebihan lain untuk kecantikan/ketampanan kulit Anda, antara lain :
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput.
  • Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit.
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis.
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif.
  • Menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  • Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  • Menghadang tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar.
  • Menghilangkan jerawat, flek hitam, bopeng dan kerutan dalam 14 hari.
  • Memutihkan dan menghaluskan wajah.
  • Mengurangi minyak yang berlebihan.
  • Menyempitkan pori-pori di wajah.
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan menumbuhkan sel muda / baru.
  • Menunda penuaan dini / wajah cepat tua.
  • Tanpa iritasi, merah-merah maupun pengelupasan.
  • Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari / UV.
  • Wajah jadi cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata & keriput di wajah.

Testimoni/Kisah Nyata Kesembuhan :

Nama : RIFA’I/Ibu Eli
Alamat : Majalengka Jawa Barat
Keluhan : Bopeng/Bekas Jerawat

Awalnya wajah saya banyak bopeng atau bekas jerawat saya merasa tidak percaya diri jika ketemu sama teman-teman saya. berbagai macam cara saya coba untuk menghilangkan bopeng saya tp belum ada hasilnya. satu waktu saya coba cari di google tntang masalah cara menghilangkan bopeng dan akhirnya saya temukan sama yang namanya obat herbal jelly gamat gold g lalu saya mencobanya setelah pemakaian jely gamat hmpir 3btl alhmdulilah bopengnya gak sparah dulu sekrang agak rata dan kini saya selalu rutin memakai jelly gamat gold g untuk penyembuhan secara total. Trimakasih jelly gamat !

N a m a : Rusdah
U m u r : 20 tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk jelly gamat Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G…

Bagi Anda yang berniat untuk memesan, tak perlu ragu untuk segera membeli pada kami karena sistem pemasaran/penjualan yang ada pada kami sangat lah aman yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU NANTI TRANSFER PEMBAYARAN, ketentuan ini hanya berlaku untuk pemesanan 2 Botol.

Kami akan kirim via JNE atau Kantor Pos keseluruh negeri nusantara.

HARGA RP. 180.000/botol

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor  085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Pakailah Jelly Gamat Gold G sebagai Masker tidur Anda, oleskan Jelly Gamat pada area yang berjerawat setiap Anda akan pergi tidur.

Anda bisa datang langung datang ke toko kami yang beralamat di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Perum Griya Salsabila Blok C No. 24 Kecamatan Tawang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi  085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.

Jelly Gamat Gold G juga bukan hanya untuk dikonsumsi namun juga bisa dioles kearea yang berjerawat. Oleskan sebelum tidur ya.

Tips merawat wajah  berjerawat dibawah ini :

Yang pertama Anda harus memperhatikan tangan Anda apakah kotor atau tidak. Dikarenakan kulit wajah sangat sensitif sekali terhadap kotoran. Jadi, dibersihkan terlebih dahulu tangannya sebelum menyentuh wajah.

Yang kedua, jika Anda ingin bepergian ke luar ruangan, usahakan untuk memakai pelembab untuk menghindari sinar ultraviolet dari matahari.

Yang ketiga perbanyak konsumsi air putih minimal 2 liter air per-hari.

Selanjutnya Anda perbanyak juga mengkonsumsi vitamin E sebagai perawatan kulit dari dalam tapi jika Anda menggunakan Jelly Gamat Gold G Anda tidak memerlukan vitamin E karena Jelly Gamat Gold G bisa juga dikonsumsi dan akan memberikan nutrisi yang lebih sekedar dari vitamin E.

Luangkan sedikit waktu sekitar dua-tiga menit untuk memberikan pijitan lembut pada area wajah sebelum tidur. Hal ini akan membuat kulit wajah rileks atau tidak letih.

Sekian tipsnya, semoga bermanfaat. Jerawat, lubang bekas jerawat atau bopeng, dan flek hitam akan segera pergi dari wajah karena Jelly Gamat Gold G mengandung nutrisi-nutrisi yang telah kami jelaskan diatas. Salam Sehat.

menghilangkan bopeng

214 Responses to "Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat "

  1. Klo k'bksi ongkir'y brp?
    Ini pst d'qrim kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke bekasi ongkirnya Rp. 20 ribu...
      Pasti dikirim. Barang sampai terlebih dahulu baru kemudian transfer pembayaran khusus untuk 1 botol..

      Delete
  2. Mba kalo sedang pakai obat dokter apakah boleh pakai jelly gamat juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat diperbolehkan. Hanya saja diharuskan dikasih jarak waktu antara Jelly Gamat dan Obat dari Dokter.

      Minimal jarak waktunya 1 Jam.

      Delete
  3. kalo untuk jerawat dioleskan setiap malam lalu langsung cuci muka atau dioleskan setiap malam lalu ditinggal sampai pagi? atau gimana? mohon dijawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dioles sebelum tidur dan dibiarkan sampai pagi....

      Delete
  4. ass..mau nanya apakah jelly gamat gold g ini bisa mengobati penyakit gejala Gerd? dan kira-kira butuh waktu berapa lama untuk penyembuhannya? dan sampai berapa ongkos kirim ke daerah mantewe kab. tanah Bumbu serta butuh waktu berapa lama barangnya sampai?...thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga mengobati GERD, waktu pengobatan tegantung pada tingkat anti bodi penderita, jika antibodinya bagus maka pengobatan pun akan dirasakan cepat namun bertahap, karena antibodi sejalan dengan pengobatan.

      ongkos kirim ke mantawe kab. tanah bumbu Rp. 55.000

      3-4 hari barang sudah sampai...terimakasih kembali..

      Delete
  5. Maaf mau tanya , kalo di bandung ada toko supliernya ga ? Terus kalo jangka waktu penyembuhan bopeng brp lma ? Mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Bandung belum ada, produk ini legalisasi dari Malaysia langsung.

      Untuk waktu penyembuhan tergantung pada kondisi bopeng dan kondisi antibodi...
      Namun dipastikan perubahan secara bertahap akan ada.
      Terimakasih kembali.

      Delete
  6. Sy berminat dgn produk ini. Tp produk ini cuman satu macm to beda2 krn ada yg dipake 30 mnt trus dibilas dan disini dipake sampe pagi.....yakin mas ga ada tiruan takutnya malah parah. Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipakai sampai pagi, dikarenakan pada malam hari sampai pagi adalah waktu biologis bagi kulit sehingga penyembuhan akan maksimal.

      Di kami merupakan Jelly Gamat Asli karena tidak diperjualbelikan secara bebas semisal diapotek...

      Harga juga sesuai dengan yang tertera pada produk yaitu 180.000 ribu rupiah tidak kurang tidak lebih sesuai dengan aturan dari PT. GNE.

      Terima kasih kembali..

      Delete
  7. kec. cisaga kab. ciamis brp ya harga + ongkirnya? trmksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkir ke Cisaga Ciamis Rp. 20.000

      Jadi totalnya Rp.200.000-, BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk 1 botol pemesanan.

      Terimakasih kembali..

      Delete
    2. Mas Kalo ongkir cilegon-banten ITU berapa ya?

      Delete
    3. Selamat pagi mbak Cindy...

      Ongkir ke Cilegon-Banten Rp.28.000-,

      Delete
    4. Onkir ke surabaya brp ya

      Delete
  8. Apa bisa untuk menhilangkan lubang n bopeng diwajah?


    ReplyDelete
  9. ongkir dari sana ke mempawah berapa ya ?

    ReplyDelete
  10. Saya mau tanya, satu botol itu pemakaian berapa lama ya? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan hanya dioleskan/dimaskerkan pada malam hari bisa mencapai 3 Mingguan...
      Terimakasih kembali.

      Delete
  11. maaf sebelumnya klo pengiriman ke madura berpa biayanya..?jelly gamat gold G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke Madura ongkos kirimnya Rp. 40.000-,

      Delete
    2. ongkir ke kalianda lampung selatan berapa y mbk?

      Delete
    3. Selamat pagi..

      Ongkir ke Lampung Rp. 30.000-,

      Terimakasih.

      Delete
  12. ke ciamis brp ya ongkirnya?

    ReplyDelete
  13. Kalo pengirman brangnya dri Daerah Bogor .jln beringin .kmpung pakis . berpa ongkirny dan brpa lm y tiba brangnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke daerah Bogor ongkirnya 20.000-,
      Barang bisa sampai 1-2 Hari..

      Delete
  14. pengiriman ke Indramayu brp ya?
    nyampe brp hari?
    mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkir ke Indramayu Rp. 25.000-,
      Sampai 2-3 Hari.

      Kembali Kasih.

      Delete
  15. maaf klo ke bengkulu brp ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkir ke Bengkulu kota sekitar Rp.28.000-,

      Delete
  16. Itu pakainya setiap hari yaa truuss brp ongkirnya ke makassar dan manokwari. Ma ksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, setiap hari sebelum tidur dimaskerkan.
      Ongkir ke Makassar Rp.35.000. Kalau ke Manokwari Rp.115.000-,

      Kembali kasih.

      Delete
  17. Kalau pngiriman k'daerah Tangerang Brapa y..
    Maaf trz sudah ada Testimoni nya blum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkir ke Tangerang Rp. 20.000-,

      Testimoninya silahkan dibaca diartikel diatas.

      Terimakasih.

      Delete
  18. Utk jerawat yg masih timbul merah-merah boleh ga digunakan di wajah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat diperbolehkan. Makin dini digunakan makin baik karena antiseptik alamiah dalam Jelly Gamat Gold G akan mencegah jerawat tumbuh lebih banyak.

      Delete
  19. Dipadang sumatera barat,dimana bisa didapatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, di Sumbar belum ada Agen kami, Anda bisa langsung pesan kepada kami. Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia. Terimakasih.

      Delete
  20. Kalo sya mau beli di agen ada gk di jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Jakarta belum ada agen kami..
      Mas bisa langsung pesan disini...

      Delete
  21. cara kerja produk ini gimana ya..?
    dan bagaimana saya memesan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dijelaskan dalam artikel diatas, berikut kami copykan : Gamat emas dalam Jelly Gamat Gold G mengandung zat yang disebut "Cell Growth Factor", apakah itu ?.
      Zat ini (Cell Growth Factor) berfungsi untuk meregenerasi kembali sel-sel kulit yang rusak. Zat yang satu ini bisa diandalkan dalam memperbaiki bopeng atau lubang bekas jerawat sampai wajah kita benar-benar bersih dari jerawat.

      Tidak hanya itu saja zat nya tetapi masih banyak lagi, diantaranya :

      Kolagen yang berfungsi untuk merekatkan kembali sel-sel yang telah rusak, melancarkan peredaran darah dan mempercepat pemulihan. Lalu kemudian, ada yang namanya zat Gamapeptide. Zat yang satu ini yang merupakan ciri khas dari gamat emas alias tidak ada di keluarga teripang lain. Nah, fungsinya sangat baik bagi kesehatan kita yaitu anti pembengkakan (inflamasi), mengurangi rasa sakit (analgesik), mempercepat pertumbuhan sel, dan mempercepat penyembuhan luka. Jadi memang begitu banyak manfaat yang didapat dari obat herbal Jelly Gamat Gold G.

      Untuk cara pemesanan tinggal ikuti langkah pemesanan dalam artikel di atas. Terimakasih dan selamat pagi..

      Delete
    2. Sis pin bbm ada gk

      Delete
    3. Selamat pagi...

      Untuk kontak pin BB silahkan Anda invite di PIN BB 5830DF4F atas nama Customer Care Fitri...untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G harap menyertakan huruf/kode DNL, contoh :

      DNL Jelly Gamat Gold G 2 Botol (Lalu lengkapi dengan alamat Anda)

      Untuk layanan sms dan telepon Anda bisa kontak kami di 082 119 917 789.

      Terimakasih.

      Delete
  22. Apabila beli 1 boleh apa tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 Botol pun kami layani (boleh) mbak....

      Delete
  23. klo ke menado, ongkirnya brpa ?

    ReplyDelete
  24. ongkir ke jogja brp ya?

    ReplyDelete
  25. kalau pembelian lbh dr 1 dpt diskon gk?
    ongkir ke ponorogo brp y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk diskon silahkan hubungi kami via telepon / sms..

      Untuk ongkir ke Ponorogo Rp. 26.000-,

      Delete
  26. Kalo bopengnya ga seberapa dalem kira2 cepet ga ilangnya ? kalo beli satu dianter dulu ta barangnya, ongkir sidoarjo berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf. Kami tidak bisa memprediksi cepat atau lambatnya penyembuhan, karena antibodi setiap orang berbeda2. Namun, dipastikan ada perubahannya.

      1 botol pun kami kirimkan barang terlebih dahulu.

      Ongkir Ke Sidoarjo Rp.28.000-,

      Delete
  27. Kalau ke Jayapura Berapa ongkirnya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Ongkir ke Jayapura Rp. 80.000-,

      Delete
  28. Ongkir kesemarang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang,

      Ongkir ke Semarang Rp. 25.000-,

      Delete
  29. Mba,kira kira klu utk usia 40thn keatas bisa sembuh tidak?terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Usia tidak mempengaruhi dan obat ini cocok untuk segala usia mulai dari bayi berumur 6 bulan, yang mempengaruhi hanyalah anti bodi masing2 orang.
      Terimakasih.

      Delete
  30. Gan kalo saya sudah pesan trus ada konfirmasi sms balasan gak lalu pembayaranya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Ya, betul. Nanti Admin kami akan membalas sms Anda, sekaligus akan menjelaskan mekanisme pembayarannya.

      Terimakasih.

      Delete
  31. Maaf untuk konfirmasi pembayaran formatnya gimana?? Trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang, untuk pembayaran silahkan hubungi/sms nomor admin kami di 082 119 917 789. Nanti admin akan memberikan nomor rekening kami. Terimakasih.

      Salam.

      Delete
  32. Prmisi gan, mw tanya. Klo bks jrwt dan jrwat ny sdh hilang. Apakh boleh mnghentikan pemakaian? Takutnya ada sifat ketergantungan pemakaian. Trimakasih

    ReplyDelete
  33. Selamat pagi.
    Pemakaian boleh dihentikan ketika jerawat/bopengnya sudah hilang, dikarenakan Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami sehingga tidak membuat ketergantungan.
    Terimakasih kembali.

    ReplyDelete
  34. klw untuk bekas jerawat yg berlubang udh lma menahun..msh bisa ilang ga ya?untuk keloid bsa jga ga..
    ongkir ke curup bengkulu brpa ya..trmaksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi.
      Yang sudah menahun pun bisa hilang secara bertahap.
      Untuk keloid pun bisa, tinggal di oles 2 kali seharii\.
      Ongkir ke Curup bengkulu Rp. 35.000.
      Terimakasih kembali.

      Delete
  35. siang- saya mau tanya- sya berminat dengan obat herbal itu- tapi skarang sya di malaesya- apa ada agen nya di malaesya-mohon di jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Maaf, Kami belum mempunyai agen diluar negeri seperti Malaysia. Kami hanya melayani permintaan di dalam negeri sahaja.
      Terimakasih.

      Delete
  36. Pagi... Kalo ongkir ke tegal berapa ...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Ongkir ke tegal Rp.25.000-,
      Terimakasih.

      Delete
  37. Apa aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui? Apa ada efek pada bayi, janin, atau ASI?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Jelly Gamat Gold G justru sangat baik apabila di konsumsi untuk ibu hamil karena terdapat zat omega3,6,dan 9 yang sangat baik untuk perkembangan otak calon bayi, terlebih juga dapat memberikan efek yang menyehatkan untuk ibu hamil.

      Delete
  38. Ini obat oleh atau suplemen yg dmakan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Jelly Gamat Gold G merupakan multiguna dan multikasiat..
      Jelly Gamat Gold G bisa dioles dan juga diminum..

      Delete
  39. Kalau ongkir ke Palopo, Sulawesi Selatan berapa yah? Oh ya, kalau cuman pesan 1 apa harus bayar dulu baru disana kirim kesini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang..
      Ongkir ke Palopo Rp. 50.000-,
      Untuk 1 botol kami kirim terlebih dahulu.

      Silahkan konfirmasi pemesanan ke nomer telepon diatas. Terimakasih.

      Delete
  40. Saya ingin 1 botol , setelah itu pembayaran kemana ? Apa benar barang sampai terlebih dahulu ? Lalu ongkir ke serang banten berapa yah ? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika Anda berniat memesan, silahkan ikuli langkah pemesanan yang telah tercantum di artikel.

      Betul, kami kirim barang terlebih dahulu baru kemudian transfer pembayaran.

      Untuk pembayaran, nanti kami akan konfirmasi setelah kami dan Anda sepakat dengan pemesanan Anda. Informasi lebih lanjut Anda dapat sms / hubungi nomor telepon yang telah kami cantumkan diartikel. Terimkasih kembali.

      Delete
  41. selamat siang. kalau untuk flek hitam dan pori2 besar apakah ada efeknya? seperti pori2 mengecil .
    dan untuk ongkos kirim ke tangerang selatan berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang....
      Betul, untuk flek hitam dan pori2 besar juga dapat diatasi dengan Jelly Gamat Gold G. Efek-nya secara signifikan akan terjadi secara bertahap.

      Ongkir Ke Tangerang Selatan Rp. 25.000-,

      Delete
  42. dulu wajah saya berjerawat parah, setelah saya memakai bedak dari dokter jerawat hilang tp bopeng tetap saja ada. saya ingin menghilangkan bopeng di wajah. tapi ketika malam saya menggunakan cream dari dokter.
    bagaimana solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...
      Menurut kami jika penggunaan cream dokter terlihat ada hasilnya, kami sarankan untuk melanjutkan pengobatannya, namun jika sebaliknya patut Anda coba produk Jelly Gamat Gold G.

      Delete
  43. Ongkir ke Tondano berapa ya? Trus barang smpai di tangan pemesan bru dibayar kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..
      Ongkir ke Minahasa Tondano Rp. 50.000-,. Betul setelah barang samapi ditangan pemesanan baru transfer pembayaran...

      Delete
  44. Ass, maaf saya mau tanya sebelumny saya gapernah berjerawat sampai separah sekrg ini, sekitar 4 bulan yg lalu saya berjerawat sampai mngeluarkan nanah dan sekrng yg lebih parahnya malah jd bopeng bnyak bgt dimuka. Udah coba ke dokter tp bukanya sembuh malah jd tambah bnyak jerwatnya. Nah yg saya tanyakan apa jelly gamat bisa mngobati bopeng sama jerwat yg separah ini? Terus klo bisa kira2 proses penyembuhanya memakan waktu berpa lama? Saya sekrng memakai produk oriflame nah kalo misalkan saya pake jelly gamat apa produk yg saya gunakan harus di stop apa bisa digunakan secara bersamaan? Maaf saya nanya panjang lebar sebelumnya saya ucapkan terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore...wa'laikumsallam..

      Ya, Jelly Gamat bisa menyembuhkan bopeng. Namun, tergantung pula pada kondisi kekebalan tubuh, jika kondisi kekebalan tubuh baik maka hasilnya akan cepat terlihat.

      Jelly Gamat merupakan produk herbal bukan produk instan yang bisa langsung terlihat hasilnya karena tanpa menimbulkan efek samping, jadi untuk penyembuhan memang memakan waktu cukup lama apabila bopeng yang diderita cukup banyak/kronis.

      Apabila Anda menggunakan produk lain, kami sarankan coba dulu produk tersebut sampai stok produk oriflame dirumah Anda habis, jika terlihat hasilnya maka lanjutkan. Tetapi jika tidak terlihat hasilnya, Anda bisa ganti produk tersebut dengan Jelly Gamat Gold G. Kembali Kasih.

      Delete
    2. maaf ongkir ke serang berapa yh?

      Delete
    3. Selamat pagi..

      Ongkir ke serang sekitar Rp. 26.000-,

      Delete
  45. selamat pagi, saya sgt tertarik dgn produk jelly gamat gold g ini, cuma saya sudah hampir 2 thn ini menggunkan produk kecantikan dari dokter dan hasilnya berhasil menghilangkan jerawat saya, tapi bopeng bekas jerawatnya tidak hilang karna sptnya saya tdk cocok dgn produk dari dokter tsb, yg saya mau tanya saya ingin menggunakan produk ini untuk menghilangkan bopengnya tanpa menghentikan penggunaan produk dari dokter saya, apakah itu bermasalah dan ada efek samping yg buruk? karna kulit wajah saya sgt sensitif dan jika bisa apakah setelah bopeng saya hilang saya menghentikan pemakaian jelly gamat gold g ini dan ttp menggunakan produk kecantikan saya akan bermasalah?. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang,..

      Anda bisa gunakan Jelly Gamat Gold G dan produk kecantikan Anda, akan tetapi dengan catatan tidak berbarengan saat dipakai. Misalnya, Anda gunakan Jelly Gamat Gold G untuk malam hari menjelang tidur, dan siangnya memakai produk kecantikan Anda.

      Rinciannya sebagai berikut :

      Jam 9 malam - 6 pagi = Menggunakan Jelly Gamat Gold G

      Jam 6 pagi - 9 malem = Menggunakan produk kecantikan Anda.

      Intinya, diantara kedua produk ada jeda waktu. Jika jawabannya kurang silahkan tanyakan kembali.

      Sama-sama.

      Delete
  46. Ada memakan waktu sampai 3 bulan nggak penyembuhan bopengnya, bopeng saya ada dipipi banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Dikarenakan obat ini adalah obat herbal bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping, maka lama tidaknya penyembuhan disesuaikan dengan kondisi bopeng dan kekebalan tubuh sehingga penyembuhan akan berlangsung secara bertahap...

      Jadi, apabila kondisi bopengnya tidak parah dan kekebalan tubuh dalam keadaan baik maka penyembuhan akan berlangsung cepat, jika sebaliknya maka akan memakan cukup waktu...

      Delete
    2. Ciri bopeng saya begini, kalau saya berkaca dari cahaya kurang terang bopeng saya kelihatan parah banyak berlubang, tetapi apabila saya berkaca di tempat yang terang , bopeng saya tidak terlalu kelihatan banyak dan tidak kelihatan parah juga. Itu kok bisa gitu ya ?

      Delete
    3. Tingkat keparahan bopeng secara medis bukan dilihat dari banyak atau tidaknya jumlah bopeng tersebut, namun tingkat keparahan bopeng bisa dinilai dari seberapa dalam bopeng tersebut.

      Ada 3 jenis bopeng :

      1. Ice Pick : tampak seperti titik-titik kecil di permukaan kulit. Jika dilihat dari penampang kulit secara melintang, lubang ice pick tampak dalam, namun sempit. Bentuknya seperti segitiga, dengan ujung yang runcing di bawah.

      2. Rolling : berbentuk seperti cekungan landai dan tidak dalam. Sehingga jika dilihat dari permukaan kulit, bopengnya tampak lebih lebar ketimbang bopeng pada ice pick. Tapi, jika dilihat dari penampang kulit secara melintang, lubang rolling berbentuk cekungan setengah lingkaran.

      3. Boxcar : ditandai dengan permukaan kulit yang cekungannya bersudut lebih tegas ketimbang rolling. Jika dilihat dari penampang kulit secara melintang, lubang boxcar tampak kotak.

      Tiga jenis bopeng diatas hanya untuk pengetahuan saja. Lihat kembali bopeng Anda, dan cocokan dengan ciri-ciri ketiga jenis bopeng diatas, mungkin Anda mengalami salah satunya.

      Delete
    4. Kalau saya lihat bentuknya rolling scar, tetapi itu tampak kalau saya berkaca pada cahaya remang-remang atau sebagian gelap sebagian terang atau pada saat orang lain melihat pada keadaan itu, tetapi apabila pada cahaya yang cukup terang bopeng saya tidak kelihatan. Itu gimana?

      Delete
    5. Pagi Gindo...

      Jenis bopeng rolling adalah jenis bopeng yang tidak dalam, bisa diklasifkasikan bopeng yang tidak parah. Bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G secara bertahap. Sebetulnya semua jenis bopeng bisa disembuhkan oleh Jelly Gamat Gold G namun memang rentang waktu penyembuhan akan berbeda satu sama lainnya, karena kondisi kulit, jenis kulit, dan antibodi tubuh setiap orang berbeda-beda.

      Delete
    6. Yauda saya pesan 1 aja gimana uda cukup

      Delete
    7. Bagaimana cara mengetahui kondisi kulit, jenis kulit dan atibodi kita sangat mempengaruhi proses penyembuhannya min?

      Delete
    8. Selamat siang...

      Untuk pemesanan silahkan ikuti langkahnya seperti yang tertera pada artikel diatas, pemesanan 1 botol pun kami layani...

      Untuk mengetahui jenis kulit silahkan Anda baca artikel : cara mengetahui jenis kulit wajah

      Sedangkan kalau untuk mengetahui kondisi kulit dan antibodi tubuh harus konsultasi ke dokter karena melibatkan pemeriksaan fisik secara medis.

      Delete
    9. Maaf kalau ongkir ke bali brapa?

      Delete
    10. Assalamu'alaikum.. Apa kh di apotik Tenggarong sudah ada yg jual ya... Maaf sebelum nya. Saya tkut klo sya beli dpt yg palsu... Karna saya sudah sering dpt barang online palsu.. Terimakasih...

      Delete
    11. Selamat pagi..

      @ Pande Wahyu : Ongkir ke Bali Rp. 35.000-,

      @ Dina Lupita : Jelly Gamat Gold G belum dijual secara bebas, tetapi hanya dijual secara online. Jika ada yang menjual diapotek, kami tdk bisa menjamin itu barang asli/palsu. Betul, kami juga tidak menepis banyak barang palsu secara online. Barang yang kami jual adalah barang asli, kami tidak mau bermain-main dengan kesehatan tubuh seseorang karena itu hal yang berbahaya. Kembali Kasih Dina...

      Delete
  47. Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke kota Balikpapan Rp. 30.000-,

      Delete
  48. Replies
    1. Selamat siang Gindo...

      Ongkir ke kota Medan Rp. 40.000-,

      Delete
  49. Alo saya Gerald, saya ada bopeng diwajah karena dulu sering facial di salon yg mengeluarkan jerawat dgn paksa...bopeng sdh ada lebih dr 10 tahun, apa msh mungkin mulus lagi wajah saya?Apa ada yg mirip dgn apa yg saya alami (bopeng sdh lebih 10 thn) dan kembali alus wajahnya ?trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi Gerald..

      Seperti yang kami telah utarakan pada jawaban komentar2 sebelumnya, bopeng pada wajah tidak dilihat dari berapa lama bopeng tersebut ada, namun dilihat dari seberapa dalam kondisi bopeng tersebut.

      Tugas dari Jelly Gamat Gold G adalah meregenerasi ulang kulit yang rusak, jadi secara bertahap pasti ada perubahan pada bopeng tersebut jika menggunakan Jelly Gamat Gold G secara rutin.

      Maaf, sepengetahuan kami belum ada kasus yang serupa seperti yang dialami mas Gerald.

      Namun tentu, jalan satu-satunya untuk mengetahui apakah Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan bopeng yang sudah dialami 10 tahun adalah dengan mencobanya.

      Terimakasih Kembali.

      Delete
  50. Ongkir k baubau , sul. Tenggara brp y??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang..

      Ongkir ke Bau-bau Sulteng Rp. 53.000-,

      Delete
  51. Cara pemakaiannya gimana apakah bisa dioles saja atau dioles dan dikomsumsi ? Terus kalau kalau dikomsumsi berapa kali? Takarannya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi Gindo...

      Cara memakainya dioles pada area bopeng, namun tak wajib dikonsumsi.

      Bila ingin dikonsumsi untuk mendapatkan kesehatan yang menyeluruh, Anda bisa konsumsi 2 kali sehari, dengan takaran satu kali minum satu sendok makan.

      Jadi, untuk bopeng dioles saja, namun boleh juga dikonsumsi jika mau.

      Delete
  52. Ass ongkir ke sinjai sulsel brp ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'laikumsallam wr.wb..
      Ongkir ke Sinjai Sulsel Rp. 50.000-,

      Delete
    2. Oh ya mas, yg ada di wajah sy bkn haxa jerawat tp komedo jauh lbh bxk ketimban jerawat, apa produk ini jg bs mnghilangkn komedo n memprkecil pori2 pd wajah???

      Delete
    3. Selamat pagi...

      Kandungan zat Cell Growth Factor dan Kolagen dalam Jelly Gamat Gold G dapat memperbaiki kondisi kulit secara menyeluruh sehingga apapun jenis masalah kulit seperti jerawat, komedo, atau pori-pori besar bisa disembuhkan, karena zat Cell Growth Factor dan Kolagen sipatnya meregenerasi atau menumbuhkan ulang sel-sel kulit yang telah rusak.

      Delete
  53. mas saya mau beli jelly ini...
    ongkir ke daerah lebak.banten berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ya, kami persilahkan...
      Untuk ongkir ke daerah lebak banten Rp. 20.000

      Delete
  54. Assalamualaikum, Saya kurang pede dengan bopeng di pipi, di hidung dan juga di jidat, apakah boleh menghilangkan masalah saya, dan juga aku ngak punya kredit, Jadi pembayarannya gimana keanda, Ngak mungkin kan uangnya terbang gitu aja, Aku mau pesan 1 botol,
    Ke makassar berapa ongkosnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsallam wr.wb

      Jelly Gamat Gold G bisa menghilangkan masalah yang dialami Hery seperti bopeng di pipi, hidung, dan dahi. secara bertahap.

      Silahkan untuk pemesanan hubungi/sms nomor yang telah disebutkan diartikel.

      Ongkos kirim ke Makassar Rp. 25.000-,

      Delete
  55. Ongkir ke lampung brp mas?
    Pembayarannya setelah barang sampe kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke Lampung Rp.30.000-,

      Betul, pembayarannya setelah barang sampai ke rumah Anda.

      Delete
  56. Ongkir ke trenggalek brp . . .?

    ReplyDelete
  57. asslmlkm . . . .kalau untuk jerwt jenis ice pick buth brp botol jelly gamat gold g untk bs smbh. . .. .?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alikumsallam wr.wb

      Kami tidak bisa memprediksi berapa botol yang dibutuhkan, karena penyembuhan tergantung dari masing2 antibodi dan kondisi kulit wajah. Namun, dapat dipastikan akan ada perubahan jika Anda memakai Jelly Gamat Gold G secara rutin.

      Delete
  58. berapa lama pengiriman ke kab tulungagung dan berapa ongkosnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore...

      Pengiriman bisa sampai 2 - 3 hari, tergantung pada trafic dan kurir JNE.

      Ongkos kirimnya Rp.30.000-,

      Delete
  59. Ongkir ke karawang brp kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Ongkir ke kota Karawang Rp. 20.000-,

      Delete
  60. Kalau daerah bulukumba ongkir nya brapa dan nyampe berapa hari,.. Saya mau pesan 1 botol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Untuk ongkir ke Bulukumba Rp. 35.000-,

      Untuk pemesanan silahkan ikuti cara pemesanan seperti yang tertera diartikel diatas..Terimakasih.

      Delete
  61. Assalamualaikum..
    Kira-kira berapa lama pengiriman ke serang banten dan berapa ongkirnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alikumsallam wr. wb.

      Lama pengiriman biasanya 2-3 Hari. Ongkos kirim Rp. 20.000-,

      Terimakasih.

      Delete
  62. Selamat malam...

    Mohon maaf mau tanyak apa boleh saya membayar stelah barang tiba ditempat? klo boleh saya pesan 1. untuk daerah Madura - Pamekasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Tentu boleh. Kebetulan ditoko kami memberikan pelayanan yang aman yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1-2 botol.

      Untuk pemesanan silahkan ikuti cara pemesanan sesuai yang tercantum diartikel diatas.

      Delete
  63. Ke padang berapa ongkirnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Ongkir ke kota Padang Rp. 37.000-,

      Delete
  64. Ongkir ke kudus brp mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi, ongkir ke Kudus Rp.30.000-,

      Delete
  65. Replies
    1. Selamat pagi..

      Untuk ongkir ke Bekasi Rp.20.000-,

      Delete
  66. assalamualaikum wr.wb

    mas ada kontak PIN bbm nya gak? biar transaksi lebih mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang, Wa'alaikumsallam wr. wb

      Selamat siang...

      Untuk kontak pin BB silahkan Anda invite di PIN BB 5830DF4F atas nama Customer Care Fitri...untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G harap menyertakan huruf/kode DNL, contoh :

      DNL Jelly Gamat Gold G 2 Botol (Lalu lengkapi dengan alamat Anda)

      Untuk layanan sms dan telepon Anda bisa kontak kami di 082 119 917 789.

      Terimakasih.

      Delete
  67. Kl ke wonosobo ongkirnya brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Ongkir ke Wonosobo Rp. 28.000-,

      Delete
  68. Assalamualaikum saya mau tanya kalau sudah memakai jelly gamat gold trus tdk cocok dengan kulit wajahx dan mkin parah kami sebagai konsumen harus minta pertanggung jawaban kepada siapa...?
    Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum sallam wr.wb.

      Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan-bahan alami tanpa zat kimia. Nah, jika Jelly Gamat Gold G tidak cocok dikulit Anda maka tidak akan menimbulkan jerawat atau lubang jerawat makin parah. Sekali lagi, Jelly Gamat tidak akan menimbulkan efek apapun pada wajah JIKA kulit Anda tidak cocok.

      Namun, dari pengalaman beberapa konsumen kami, Jelly Gamat Gold G sangat cocok untuk berbagai jenis kulit.

      Terimakasih kembali.

      Delete
  69. ass. kum.... q mau nanya... dimana pemesan akan mengambil barang t sb.... apakah pemesan langsung bertemu dgn agen anda atau gimana... n ongkir ke pare kediri brapa trmkasiih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsallam wr. wb.

      Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, jadi kurir JNE akan mengirimkan langsung Jelly Gamat Gold G ketempat atau kerumah Anda.

      Ongkir ke kediri Rp. 28.000-,

      Delete
  70. ongkir ke pare kediri brapa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Ongkir ke kediri Rp. 28.000-,

      Delete
  71. ONGKIR KE KUPANG NTT BERAPA HARGANYA TRIM,S

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke kota Kupang, Rp. 50.000-,

      Terima kasih kembali.

      Delete
    2. Assalamu'alaykum kak mau tnya. Bgmna yg sdng alergi siput? Krn sdh bbrp bln mka sy mncul jrawat kadang bsar kdang kcil n kt dokter d klinik kcantikan yg sy dtngi ktax in alergi jd sy larang makan siput dl. It ngmn yah kak? Mhn d jwb. Syukran

      Delete
    3. Wa'alaikumsallam wr. wb...

      Selamat pagi..

      Untuk alergi makanan laut atau seafood (siput) yang dialami oleh Anda. Sangat BOLEH menggunakan Jelly Gamat Gold G, NAMUN dengan dosis kecil, khusus untuk alergi makanan seafood, dosis nya sebagai berikut : Oleskan tipis-tipis Jelly Gamat 1 kali sehari sebelum tidur pada jerawat (bukan seluruh wajah).

      Afwan Ukti...

      Delete
  72. Kalau pengiriman ke Kota Batam berapa Min ?
    Apakah bisa menghilangkan sekaligus Jerawat, bekas jerawat dan Bopeng Bekas Jerawat min ? Dan kira" butuh waktu berapa lama ? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang...

      Biasanya untuk pengiriman ke Batam bisa sampai 3-4 hari..

      Berhubung Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal tanpa efek samping, maka penyembuhan akan berlangsung secara bertahap dan menyeluruh. Tidak hanya untuk jerawat atau bekas jerawat, namun juga membuat kulit awet muda, tidak kusam, dan tetap sehat kencang terawat. Lama penyembuhan tergantung pada kondisi kulit, apakah parah atau tidak, jika parah akan memakan waktu yang agak lama, jika tidak parah maka akan memakan waktu relatif singkat. Terimakasih kembali.

      Delete
    2. Ongkir ke Ambon berapa ya? Pemesananya gimana?

      Delete
    3. Selamat pagi..

      Ongkir ke kota Ambon Rp.52.000-,

      Untuk cara pemesanannya Anda dapat menyimak di artikel diatas...

      Delete
  73. Selmt sore
    Ongkir ke tenggarong(kalimantan timur) brp ya?
    untuk lubang2 di hidung bekas jerawat bsa dihilngkan tau dikurangi,, cape pake macam2 tpi gk berkurng2,,
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore..

      Ongkir ke tenggarong Kaltim Rp. 40.000-,

      Jelly Gamat Gold G bisa menghilangkan bekas jerawat secara bertahap, cocok untuk semua jenis kulit. Terlebih di dalam Jelly Gamat Gold G mengandung Cell Growth Factor yang dapat meregerasi kulit yang rusak.

      Terimakasih kembali.

      Delete
  74. selamat pagi!

    ongkir k pknbru brapa ya? dan brapa lama bru smpainya?
    terimakasih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke Pekanbaru Rp. 25.000-,

      Bisa sampai 2 -3 hari...

      Kembali Kasih.

      Delete
  75. kulit wajah saya udah lebih dari 2 tahun bopeng bekas jerawat, kira2 bisa di hilangkan gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Berapa lama pun bopeng yang sudah dialami, bisa dihilangkan dengan Jelly Gamat Gold G secara bertahap...

      Delete
  76. Kirim ke batam.kepulauan riau berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Pagi...

      Ongkir ke Kepri Rp. 35.000-,

      Sampai 2 - 3 Hari...

      Terimakasih.

      Delete
  77. Cara pemakaiannya cukup diminum saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Untuk lubang bekas jerawat atau jerawat, cara pemakaiannya dioles tipis-tipis pada wajah atau dimaskerkan pada malam hari, lalu kemudian pagi hari wajahnya dibersihkan.

      Selain di oles, Jelly Gamat Gold G juga dapat diminum untuk menunjang kesehatan yang menyeluruh, diminum 2 kali sehari satu sendok makan per minumnya. Pilihan diminum ini boleh dilakukan, juga boleh tidak. Yang wajib untuk menghilangkan lubang bekas jerawat atau jerawat adalah mengoleskannya.

      Terimakasih.

      Delete
  78. Ongkir ke surabaya brp min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Ongkir ke Surabaya Rp. 25.000-,

      Terimakasih.

      Delete
  79. 25 ribu Pakai jne yang kilat ya ini?

    ReplyDelete
  80. selamat malam... maaf.. kalau setelah pemakaian dan sembuh keluhan.. apa ada efek setelah dihentikan pemakaian?

    trus pesan 1 botol ke cibinong brapa harganya dan ongkirnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal terbuat dari extrak hewani teripang laut, yang tentunya tidak memiliki efek samping ketergantungan setelah pemakainan, kami jamin tidak ada efek samping apapun selama memakai atau menghentikan pemakaian Jelly Gamat Gold G.

      Ongkir ke Cibinong Rp. 21.000-, ditambah harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp. 180.000-, jadi total harga Rp. 201.000-,.

      Terimakasih.

      Delete
  81. Replies
    1. Selamat pagi mbak Indah...

      Untuk ongkir ke Belitung Rp. 32.000-,

      Terimakasih.

      Delete
  82. Replies
    1. Selamat pagi Mbak Rini...

      Ongkir ke Pekanbaru Rp. 30.000-,

      Terimakasih.

      Delete
  83. Haloo kk sy mau pesan 2 botol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo, selamat pagi Maria...

      Silahkan Anda ikuti langkah pemesanan sesuai dengan cara pemesanan yang tertera di artikel diatas.

      Terimakasih.

      Delete
    2. Kl ongki ke kab. Majene sulbar brp

      Delete
    3. Selamat pagi...

      Ongkir Ke Sulbar Majene, Rp. 40.000-,

      Delete
  84. Buat mengobati bopeng bisa gx ?
    Ongkir k nagreg berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Bopeng bisa diobati dengan Jelly Gamat Gold G.

      Ongkir ke Nagreg Rp.25.000-,

      Terimakasih.

      Delete
  85. ongkir k nagreg kab.bandung berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke Nagreg Rp. 25.000-,

      Terimakasih

      Delete
  86. Ongkir nagreg berapa ? Kab bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke Nagreg Rp. 25.000-,

      Terimakasih

      Delete
  87. ka kalo bekas luka di wajah kaya bopeng bekas cacar atu bekas luka bakar bisa sembuh ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G, karena dapat meregenerasi sel kulit yang rusak akibat bopeng, bekas cacar, atau bekas luka bakar sekalipun. Asalkan dipakai secara rutin.

      Terimakasih

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.